my world

Saturday, May 21, 2005

HAPPY BIRTHDAY TO ME





Hari ini gw bertambah tua satu tahun lagi.... Semoga gw semakin dewasa, ga childish lagi (seperti kata temen2), punya rasa tanggung jawab yang lebih besar dari sekarang ini, sukses dalam cita n cinta (it means I'll become a good doctor en I hope I can find "the one or my soulmate"), cceilaaaa....
But one thing for sure, gw mesti lebih bertanggung jawab terhadap diri gw sendiri en juga semakin bertumbuh dalam iman terhadap Jesus Christ.....
Seperti kata poem di atas setiap individu diciptakan di dunia ini dengan peranan masing2 dan gw yakin gw juga diciptakan oleh Tuhan dengan tujuan yang mungkin saat ini gw belum tau tapi walaupun sekecil apapun itu gw ingin membuatnya bermakna buat gw, buat orang lain en esp. to God.
Hopefully I can achieve it en I can praise Lord more....