my world

Monday, May 16, 2005

Today

Hari ini gw mulai masuk ke RS.PM. Asli seharian ini capek banget, dari pagi sampe siang modar-mandir mulu. Mulai dari RS.HAM, gw n kawan2 datang pagi n pamit ama PPDS yg ada disitu. Mana gw kesel karena beberapa temen lelet banget. Padahal kan kita harus sampe di RS.PM jam 10, nah karena mereka kita baru berangkat jam 10.30, jadinya kita sampe di RS.PM jam 11.30. Mana kami ga sarapan karena nungguin mereka, tau gitu gitu mereka pergi untuk fotokopi kami pergi sarapan dulu. Ih, kesel gw jadinya.......

Gitu sampai di RS.PM, pertama2 kami ke diklat dulu baru mendaftar ke instansi rawat jalan, inap lau bertemu dengan kepala bagian OBGYN dr Einil, Sp. OG. Gila, kita berdiri 1 jam lebih mendengarkan bimbingan darinya. Kepalaku rasanya mau pecah, pusing bgt. Tapi terpaksa ditahankan, untung gw ga sampe pingsan. Abis bimbingan, kami perkenalan dengan PPDS yang bertugas disitu en kenalan jg ama mentor kami. Uih, untung dianya baik sepertinya en rajin ngebimbing.

KAyaknya hari ini, hari yang sial buat gw, mulai dari badge nama yang hilang sampe tali sepatu yg rusak. Jadi seharian tadi gw pake sepatu yg talinya putus en terpaksa sering2 ngebagusinnya, bentar bagus, eh sebentar lagi udah rusak :(..., kepala mana pusing lagi.

Tapi setidaknya nanti gw bisa nonton FULL HOUSE
. Gila, film itu kocak abiss, bisa ngebuat gw tertawa sekaligus bisa buat gw nangis pas adegan sedihnya.