my world

Wednesday, April 20, 2005

SEBEEEEEEEEELLLLLLLL :(

Pagi ini gw deg2an karena mau ujian postes THT udah mau dekat (kalo ga besok ya hari sabtu). Gw sampe di rumah sakit jam 08.15, n kira2 jam 11an aku dapet pasien untuk dibawa ujian. Gw diagnosa dgn OTITIS EKSTERNA AS, n benar waktu diperiksa ama PPDSnya. Jelas donk, gw senang banget karena setidaknya gw udah dapat pasien n udah tau apa aja yg bakal gw pelajari utk postes.

Pulang dari rumah sakit, gw maen ke internet (sekarang ini), gw ngebuka friendster, blogspot n my fav. game yaitu neopets. Waktu gw buka account gw di neopets, eh ternyata account gw udah di FROZEN. Semua account gw yang lain jg udah di FROZEN.

SEBEL... SEBEL... SEBEL... SEBEL...

Usaha gw selama ini selama btahun2 hancur seketika....Mau marah juga ga guna, account gw jg ga bakalan balik.

waktu gw cek accountnya temen2 gw ternyata sebagian jg udah di FROZEN.. What happening to the NEOPETS?

Jadi yg gw lakukan selanjutnya adalah buka account baru n mulai maen dari awal lagi.
Sedih sih, tapi mau dibilang apa...

Jadi usaha harus diulang dari awal lagi....

KEEP THE SPIRIT IN THE AIR
N DONT BE SAD
COZ YOU MUST FIGHT TILL THE END

OCHE...