my world

Saturday, April 02, 2005

Percakapan dengan sang ahli...

ollie na70: gmana gloo....
ollie na70: makin mantap nulis bloggernya
oriebyrne: apaan, aku bingung mau nulis apa
oriebyrne: krna ga biasa nulis kali ya
oriebyrne: jd masih belum ada yang aku tulis
ollie na70: awalnya memang sulit tapi lama kelamaan terbiasa
ollie na70: mulanya biasa aja..jadi kayak lagu nich
oriebyrne: iya ye

Memang susah ya, kalo kita tidak ga terbiasa untuk nulis diari ato apapun itu. Banyak banget yang ada di otak kita yang menunggu untuk ditulis tapi ketika hendak ditulis, eh malah ngadat kayak mobil yang mogok di tengah" jalan tol. Gw sekarang mulai belajar nulis apa" yang ada di kepala ke dalam blogger ini. Susah, seperti belajar berjalan aja, hehehe. Untung aja ada temen gw yang paling baek n cakep ada yang berbaik hati mau ngajarin gw.

teng kiu...teng kiu... teng kiu... buat ollie