my world

Thursday, September 08, 2005

Capek...

Capek.... baru aja pulang dari delitua, gw jaga lagi di klinik sosial yg kemarin gw ceritain. Bedanya kali ini dokternya cuma gw aja, dokter yg satu lagi ga datang. Tau kan pasiennya banyak bgt, udah itu gw sendirian aja........... capeeeeeeeeeekkkkk. Sekarang gw lagi nunggu Ollie en Xtina. KIta2 mau nonton ke Sun Plaza... itung2 refreshing, sekalian untuk perpisahan (sementara kale), karena Ollie mau balik ke Jkt en Xtina mau liburan ke Pekanbaru. Nah, kalo gw ya tetep di Medan nih... hiks...
Tapiiiiiiiiiiiiiii, ini kan episode terakhirnya SASSY GIRL CHUN YANG....ya... gw ga bisa nonton nih... tapi demi teman gapapa deh ...

Ini juga yg buat gw bingung en bakalan lebih capek lagi selama Xtina ke Pekanbaru. Kita bdua kan jadi dokter jaga di RSUB, ditambah dengan Gusti. Dengan hanya 3 dokter jaga aja udah bingung banget ngatur jaganya, eh, Xtina mau cuti dulu seminggu untuk liburan...........mudah2an dia dapat penggantinya, kalo ga ya gw ama Gusti lah yg gantian jaga tiap hari.

Sekarang ini, banyak klinik ato rumah sakit kecil yang kbingungan mencari dokter jaga. Ini semua karena banyak dokter yang berhenti jaga karena lulus PTT. Gw belum ambil PTT, ya karena gw lagi nunggu wisuda bulan 10 ini. Nah, gw aja udah banyak ditawari jaga di klinik2. Ada yang gw terima, ada juga yg gw tolak, ga sanggup booo, capek... kapan gw istirahatnya?

Kalo mengenai penghasilan, lumayan lah, hehehehe, walo gw baru mulai jaga satu bulan ini. Bisa buat beli novel baru... Btw, gw baru aja beli novel Sandra Brown yang baru judulnya "Envy", gw belum baca karena masih dipinjam ama Ollie. Gw ama dia kemarin sama2 beli novel en kita tukaran dulu. Nanti dia kasih novel gw en gw kasih novel dia.

So many things in this life that I desire
But, not everything I can get
It makes my life so colourfull, so different
COz, sometimes I felt so happy
Yet, so many times I felt so sad

So the question today is
Are you??????????